• Jum. Jul 26th, 2024

    inibabel.com

    Jurnalisme Warga Bangka Belitung

    Ancam Tebas Istri Pakai Parang, HE Diamankan Polsek Jebus

    Jebus | inibabel.com – Kepolisian Sektor Jebus, Bangka Barat berhasil mengamankan seorang pria berinisial HE, yang diduga mengancam akan menebas istrinya menggunakan sebilah parang. Ancaman bermula dari pertengkaran kecil antara HE dan istrinya.

    Melalui keterangan resmi polisi, Rabu, 6 Desember 2023, diketahui terduga pelaku bersama korban yang merupakan istri HE, hendak membeli martabak pada 1 Desember 2023. Di tengah jalan, ada insiden kecil yang membuat HE ditegur dan dinasehati oleh korban.

    Teguran tersebut membuat HE tak terima. Selepas membeli martabak dan akan kembali ke rumah, HE menarik rambut istrinya. Merasa dipermalukan di depan orang ramai, istri HE menasehati agar jangan berbuat demikian di tempat umum.

    Masih berdasarkan keterangan polisi, setiba di rumah pelaku langsung melempar martabak dan jajanan yang dibeli ke wajah korban.

    Tak cukup di situ, HE justeru memukul korban yang menyebabkan luka robek dan memar. Parahnya lagi HE berusaha menyerang istrinya dengan sebilah parang.

    Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah SIK, melalui Kapolsek Jebus, Kompol Albert Daniel HT.

    “Pelaku mengakui telah melakukan aksi tindak pidana KDRT. Kemudian unit reskrim Polsek jebus langsung mengamankan pelaku ke polsek jebus guna pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Albert.

    Bersama pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya sebuah sapu rumah bergagang stenlis warna merah dan sebilah bergagang kayu. (*ril)

    By Redaksi

    Media inibabel untuk Babel

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *